Langsung ke konten utama

kisah cinta dimulai...

    oke, awal gue kenal sama si fitri, pacar gue tuh dari BBM... ( BBM ternyata ada gunanya juga :3)

so, gini.....
  siang itu di bulan Juni 2012, siang hari, gue lagi nonton tv nih (kalo ga salah pas itu sketsa di trans tv ). dan dengan ajaibnya, BBM gue bunyi ... TING!!!

   gue buka,...
   dengan hati deg-deg'an
   sambil buka baju
   oke, ini alay.....

 well, gue buka, ternyata ada yang nginvite gue. namanya FitTRIpHiT. dari namanya aja, gue langsung mikir, nih orang pasti alay. but, no problem-lah. gue terima dia. setelah itu gue taruh lagi BB gue. suddenly,...

TING!!! BB gue bunyi lagi...
gue buka lagi,...
dengan senyum nenek lampir,
sambil nguyah garem 1 kg,
oke, ini alay (lagi)..

eh, ternyata ada BBM dari si fitri tuh tadi. langsung deh, kita kenalan....

"bla bla bla bla bla"
"bla bla bla bla...."

terus gue tanya
 "dapat pin-ku dari sapa?"
 " dari hendrik"

ooo, hendrik. dia nih temen gue dari kecil. oke lah gapapa. batin gue saat itu.
terus kita cerita lagi...

"bla bla bla bla"
"bla bla bla"

dari percakapan ini, gue langsung bisa menyimpulkan kalo si fitri ini orangnya asik, supel, lugu, ramah, and etc. setelah itu, gue pamit tidur siang ke dia.

sorenya, ternyata dia ini bbm gue lagi. gue langsung ngerasa "busyet, nih anak bbm lagi" dan anehnya dia udah ngejek gue pas itu "sana cepet mandi, biar baunya ga kecut". batin gue lagi saat itu "hmm, nih anak emang asyik".

        nah, semenjak saat itu, setiap hari gue bbm-an terus ma dia. ngebangunin pagi dia, nyuruh dia makan, curhat-curhat tentang pacar. udah kayak sahabat lama gitu. dan gue belum ada perasaan apa-apa saat itu. karena waktu itu dia juga udah punya pacar. dan gue seneng juga karena dia *kelihatan* bahagia ama pacarnya tersebut. kenapa gue kasih tanda bintang di kelihatan? karena dia bilang ke gue kalo dia ga tulus cinta ama pacarnya tersebut. dia terpaksa pacaran ama pacarnya karena dipaksa orang tuanya. what a pity girl :(

        oke, cerita berlanjut. seruput kopi dulu

    sampai suatu hari, entah mengapa gue ada rasa sama si fitri ini. di samping gue saat itu butuh banget seorang kehadiran cewe, gue ngerasain juga kalo gue udah bener-bener cocok ama dia. padahal baru 2 bulan tuh kenalnya. gue selalu nunggu bbm-nya dari dia. gue termotivasi sama nasihat-nasihatnya, gue bisa ketawa ngakak ketika sedang seru-seruan BBM-AN ama dia, gue ngerasa dia bintang ketika gue lagi butuh bintang di hati ini. tapi, gue pendem ini rasa. karena gue sadar, dia udah punya cowo dan gue ngerasa " lo tuh baru kenal udah jatuh cinta". karena berbagai alasan itulah, gue belum berani terbuka ama dia.

BBM-an berlanjut
berlanjut...
dan terus berlanjut...

  sampai suatu hari, dia curhat ke gue kalo dia udah gak kuat ama pacarnya. bukan berarti pacarnya jahat ato gmna, tapi emang cinta kalo dipaksain kan emang sulit,sob! akhirnya dia bilang ke gue kalo dia mau putusin cowonya itu. damn! kesempatan gue terbuka lebar dong. pikir gue saat itu. tapi, gue ga siap dan belum berani untuk ngutarain rasa di hati ini ke dia. tapi, gue mikir gini "bisa aja dia juga suka ama gue, dan kita bisa jadian. kalo ga sekarang, kapan maneh?" akhirnya, gue bilang ke dia kalo gue suka sama dia. DEG!

DEG!
DEG!
DEG!
PREET!! (gue kentut nih)

 dia terdiam beberapa saat di BBM. BBM gue cuman di read aja.

Hufft, gue uda pasrah saat itu. "ahh, mungkin dia ga cinta gue, yaudah, biarin"

5 menit kemudian, dia ngePING gue.
dia bilang,

"stanlee, aku tuh juga suka sama kamu. entah alasannya apa, tapi kamu isa buat aku tertawa dan ga membuat aku terpuruk dengan cinta terpaksa yang sedang kujalani sama pacarku ini"

ASOI!!!

 gue seneng banget waktu itu. suer, gue seneng banget. cinta yang gue pendem dan gue perjuangin ternyata dapat hasilnya juga. mungkin, kalau disuruh milih, gue lebih milih cinta ini daripada uang setinggi gedung DPR. perjuangan sob! bangun pagi-pagi supaya bisa ngebangunin dia, tangan keriting gara-gara kebanyakan BBMan sama dia, uang habis buat isi paket BBM, tidur malem supaya dia bisa tdur duluan, ngasih dia nasehat ketika dia gagal masuk Universitas yang dia inginkan. gue ngerasa berguna sebagai seorang cowo setelah sebelumnya dikhianati oleh cewe 2 x.

          Fitri itu simple. dia ga neko-neko, dia pinter, dia cantik, dia sederhana. simple like that! dan gue nyaman ketika ngobrol sesuatu sama dia. bukan "sesuatunya" Syahrini tapi.

      sampai saat ini, kita masih pacaran. gue mungkin ga akan bisa lepas dari dia. sehari ga mikirin dia, berat badan gue bisa turun 10 kg. hahaha, ini bercanda. dan semenjak awal pacaran, kita uda tau resiko yang bakal kita hadapi. sedih juga ya kalo inget resikonya ini. tapi, gue bakal perjuangin supaya resiko ini bisa jadi kesempatan bagi gue untuk "menunjukkan". menunjukkan apa? entar aja deh gue kasih tau di postingan selanjutnya.

oke guys, itu dulu dari gue. entar disambung lagi lah kalo ada waktu. bentar lagi gue juga masuk kuliah. gue cuman minta doanya aja supaya hubungan gue ama si fitri ini lancar. at least, i try to do this! thank you dude! :3


"Bermimpilah, nyatakan mimpimu di mimpiku supaya kita menjadi satu, FITRI :3"

22:39. Thursday, 24 Jan 2013



Komentar

Favorites

Menuai

“Sabarmu panjang, tuaianmu ya pasti besar” Begitu kira-kira isi pesan Whatsapp yang saya terima menjelang maghrib dari pacar saya, Si Grace. Hati serasa plong begitu melihat isi pesan tersebut. Serasa ada yang mengingatkan bahwa apa yang saya alami sekarang ini sifatnya hanya sementara. Ya, saya percaya akan ada hal baik yang terjadi di hidup saya sebentar lagi. No excuses, just believe . ********** “ Cepat makan! Sabar juga butuh makan!” sambung si Grace dengan emoji marah. Ah iya saya lupa, sabar juga butuh makan ternyata.

Sambil tak Henti-Hentinya Berharap

Terima kasih atas segala energiku yang kuhabiskan untuk bersabar, berdoa, menunggu, sambil tak henti-hentinya berharap. Terima kasih atas badan ini yang tahan terhadap gempuran angin malam sepulang dari gereja, hujan badai yang deras maupun rintik, panas yang menyengat sambil tak henti-hentinya berharap. Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang mempertemukanku dengan partnerku saat ini, yang tak segan dan berani mengajakku yang notabene tidak bisa apa apa ini untuk membuka usaha (semoga lancar kedepannya) sambil tak henti-hentinya berharap. Terima kasih untuk orang orang hebat di belakangku. Mama, Grestikasari, Ojik, Clemen, Gerald dan Papa yang menempaku untuk hebat sambil tak henti-hentinya berharap. Terima kasih Tuhan Yesus, Terima kasih Semesta, Terima kasih Harapan, Sambil tak henti-hentinya berharap. Surabaya, 19 Februari 2019 Kaospolosclub Office Jl. Ngagel Jaya Barat No.33