Langsung ke konten utama

napak tilas

nih semua temen-temen gue. yang paling kiri  tuh namanya SHANDY. sekarang dia kuliah di jurusan geografi di Universitas Negeri Malang. terus sebelahnya lagi yang bawa buku tuh namanya IVO. dia sekarang sedang menjalani perjalanan untuk menjadi seorang pastor. terus yang kepalanya botak bawa buku 5cm-nya Dhani Dirgantoro itu namanya WIKA. dia sekarang kuliah di Universitas Negeri Surabaya jurusan Teknik Sipil. terus, belakangnya lagi tuh namanya denta. dia satu kampus ama gue, tapi jurusan Fisika. terus yang tengah yang pake headset tuh namanya TOMY. dia kuliah satu kampus ma Wika, tapi jurusan Teknik Mesin. next, yang pake topi tuh namanya WAHYU. dia sekarang juga menjalani proses jadi seorang pastor sob. prinsip dia "muka jelek, tapi hati bagus" LOL. terus yang belakang sendiri kepala botak pipinya digembungin tuh namanya ALDO. dia juga lagi menjalani kehidupan sebagai seorang calon pastor,sob! terus yang depan pake handuk tuh temen gue yang berasal dari sumbawa. namanya SIUS. dia sekarang sedang menjalani kehidupan sebagai seorang calon pastor yang baik. di angkatan gue, dia ini yang paling kuat, paling gesit, paling keras, dan paling tua..hahahha. terus yang di belakangnya lagi yang pake topinya Che Guevara tuh namanya BERTUS. kalo ini orang sih juga lagi menjalani kehidupan sebagai seorang calon romo. asoi! terus di sebelahnya bertus itu GUE. ga usah dijelasin lah gue, yang penting gue masih nulis ini blog. terus yang tinggi pake kacamata tuh namanya CAREL. biasa dipanggil INYONG. dia sekarang kuliah di Universitas Kristen Petra. asoi sob. jurusannya buju buneng, arsitektur!. sukses lah. next, yang terakhir pake baju ijo itu namanya SEPTIAN. dia sekarang kuliah di Universitas Negeri Malang jurusan Sastra Inggris. okelah, itu sebagian temen gue. masih ada lagi sih, tapi ini lagi gue cari fotonya. ntar next time, gue upload lagi.. see ya! ^^

Komentar

Favorites

Menuai

“Sabarmu panjang, tuaianmu ya pasti besar” Begitu kira-kira isi pesan Whatsapp yang saya terima menjelang maghrib dari pacar saya, Si Grace. Hati serasa plong begitu melihat isi pesan tersebut. Serasa ada yang mengingatkan bahwa apa yang saya alami sekarang ini sifatnya hanya sementara. Ya, saya percaya akan ada hal baik yang terjadi di hidup saya sebentar lagi. No excuses, just believe . ********** “ Cepat makan! Sabar juga butuh makan!” sambung si Grace dengan emoji marah. Ah iya saya lupa, sabar juga butuh makan ternyata.

Sambil tak Henti-Hentinya Berharap

Terima kasih atas segala energiku yang kuhabiskan untuk bersabar, berdoa, menunggu, sambil tak henti-hentinya berharap. Terima kasih atas badan ini yang tahan terhadap gempuran angin malam sepulang dari gereja, hujan badai yang deras maupun rintik, panas yang menyengat sambil tak henti-hentinya berharap. Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang mempertemukanku dengan partnerku saat ini, yang tak segan dan berani mengajakku yang notabene tidak bisa apa apa ini untuk membuka usaha (semoga lancar kedepannya) sambil tak henti-hentinya berharap. Terima kasih untuk orang orang hebat di belakangku. Mama, Grestikasari, Ojik, Clemen, Gerald dan Papa yang menempaku untuk hebat sambil tak henti-hentinya berharap. Terima kasih Tuhan Yesus, Terima kasih Semesta, Terima kasih Harapan, Sambil tak henti-hentinya berharap. Surabaya, 19 Februari 2019 Kaospolosclub Office Jl. Ngagel Jaya Barat No.33